Kemampuan Kognitif

Apakah yang disebut dengan Kemampuan Kognitif?

Kemampuan kognitif adalah kemampuan si Kecil untuk memahami dan memahami suatu hal dan memecahkan masalah.

Perkembangan kemampuan kognitif pada anak melibatkan pengembangan keterampilan belajar yang progresif, seperti perhatian, ingatan dan pemikiran. Keterampilan penting ini memungkinkan anak untuk memproses informasi dan akhirnya belajar untuk mengevaluasi, menganalisis, mengingat, membuat perbandingan dan memahami sebab dan akibat. Meskipun beberapa pengembangan kemampuan kognitif berhubungan dengan susunan genetik anak, sebagian besar kemampuan kognitif dapat dipelajari. Kemampuan berpikir dan belajar si Kecil dapat ditingkatkan dengan praktik dan latihan yang tepat. Stimulasi yang tepat dapat menentukan keberhasilannya di kemudian hari.

Tahukah Ibu bahwa aktivitas sehari-harinya dapat membantu menggali potensinya dan mengembangkan keterampilannya?

Di One Step Ahead Academy Ibu bisa menggali potensi si Kecil lewat alat bantu tes yang di kembangkan oleh para Expert. Dukungan Ibu dan keluarga dalam memberikan stimulasi sangatlah berperan penting untuk mendorong si Kecil mencapai potensi optimalnya dan tumbuh selangkah lebih maju.

Ikuti tes nya sekarang untuk mencari tahu perkembangan Kemampuan Kognitif si Kecil dan temukan tips customized dari para Expert.

NUTRILON ROYAL PRODUCTS

Nutrilon Royal 3
NUTRILON
ROYAL 3 & 4
Buy Now
Nutrilon Royal Soya 3
NUTRILON
ROYAL SOYA 3 & 4
Buy Now